Wabup Ali Rahman Hadiri Acara Tatap Muka Tim Wasev TMMD KE 111 Dengan Warga Negeri Batin

Wakil Bupati kabupaten Way Kanan DRS. Ali Rahman, MT menghadiri acara Tatap muka antara tim pengawasan dan evaluasi (Tim Wasev) dengan masyarakat kampung Negeri Batin
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Wakil Bupati kabupaten Way Kanan DRS. Ali Rahman, MT menghadiri acara Tatap muka antara tim pengawasan dan evaluasi (Tim Wasev) dengan masyarakat kampung Negeri Batin kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ke 111) Kodim 0427/WK) bertempat di halaman balai kampung setempat hari ini (1/7).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati DRS, Ali Rahman, Forkopimda, Instansi Vertikal, Dandim 0427/WK Letkol Inf AA Gede Rama CP, S.Sos,.M.Tr (Han),
Kapolres Way Kanan yang di wakili oleh Kapolsek Blambangan Umpu Edi Suprianto, SH, ketua Persit Ibu Gede Ayu, dan masyarakat Negeri Batin.

Adapun Tim Wasev beserta Rombongan adalah Brigjen TNI Sulistiyono S.Sos.,C.Fr., M.M (Katim Wasev), Kolonel Czi Budi Hariswanto (Kasrem 043/Gatam), Letkol Inf AA Gede Rama CP, S.Sos,.M.Tr(Han)(Dandim 0427/WK), Letkol Czi Chotman Arisandy, SE (Tim Wasev), Kapten Cpn Hermawan (Dan Voriders).

Wabub Ali Rahman mengatakan bahwa Percepatan pembangunan suatu daerah sangat ditentukan oleh keinginan dari masyarakat dan semua elemen yang ada di daerah. Pembangunan menjadi tanggung jawab kita semua termasuk jajarannya TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Pengangkatan Prajurit TNI dan Perwira Polri Aktif Sebagai Pejabat BUMN Melanggar Hukum”

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial TNI khususnya Kodim 0427 Way Kanan kepada masyarakat, guna menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, yang tentunya TMMD ini sangat mendukung program pembangunan di Kabupaten Way Kanan, dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri, memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat,”ungkapnya.

Wabub Ali Rahman menambahkan lagi, Kerjasama antara TNI dan masyarakat ini merupakan sikap yang harus terus dipertahankan dan tidak hanya terfokus pada satu kegiatannya saja, juga diharapkan menjadi motorik pembangkit motivasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun Kabupaten Way Kanan khususnya melalui kegiatan TMMD. Kegiatan ini membuktikan bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI dengan Pemerintah Daerah. Dimana, anggota TNI yang mempunyai keahlian bersama-sama dengan masyarakat melakukan gotong-royong mengerjakan infrastruktur yang diperlukan masyarakat.
Dengan demikian, kami pun sangat mendukung kegiatan TMMD untuk dilaksanakan ditempat-tempat lain di Kabupaten Way Kanan, karena kami menilai kegiatan ini sangat positif untuk membangun kembali semangat gotong royong masyarakat dalam mengisi pembangunan bersama TNI,”tutupnya. (TIM/KTN)

Bagikan :