Danramil 09/Tiga Balata Sinergitas HUT Bhayangkara ke Polsek Dolok Panribuan

Sejumlah personil dari Komando Rayon Militer (Koramil) 09/Tiga Balata jajaran Kodam I Bukit Barisan (BB) datang untuk mengucapkan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 75 kepada seluruh personil Polisi Sektor Dolok Panribuan.
Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Sejumlah personil dari Komando Rayon Militer (Koramil) 09/Tiga Balata jajaran Kodam I Bukit Barisan (BB) datang untuk mengucapkan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 75 kepada seluruh personil Polisi Sektor Dolok Panribuan.

Dengan di pimpin oleh Danramil Tiga Balata Kapten Inf Leo Sianturi, dan anggota Koramil membawa kue ulang HUT Bhayangkara. Kapolsek AKP Nelson Butar-butar yang saat itu berada di Mako polsek langsung menerima kedatangan anggota TNI tersebut.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 75…. Semoga polisi semakin bersinergi dalam pelayanan masyarakat” ucap Danramil dan anggota TNI lainnya di Mako Polsek Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun Sumut, pada Kamis (1/07) sekitar pukul 16:00 Wib.

Kapten inf Leo Sianturi mengatakan, Perayaan yang dilakukan pihaknya dalam dirgahayu Bayangkara ke 75, hubungan antara TNI dan Polri supaya terus bersinergi untuk bangsa dan negara.

Masih kata Leo, Tujuan perayaan dalam menjalin silaturrahmi dan sinergitas dengan TNI yang berada di Jajaran Kodam I Bukit Barisan. Dan melaksanakan tugas supaya terciptanya situasi keamanan yang kondusif di NKRI, ucap Leo.

Baca Juga :  Komisi I DPR RI: Kelompok Bersenjata di Papua Layak di sebut Teroris

Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nelson Butar-butar mengucapkan terimakasih atas momen kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 09/TB pimpinan Kapten Inf Leo Sianturi dan personil lainnya dalam memberikan ucapan dirgahayu Bhayangkara ke -75.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan meluangkan waktu, kami berharap hubungan TNI Polri terus terjalin baik. Semoga masyarakat makin produktif, maka lewat sinergisitas yang ada ini dapat terwujud,” kata Nelson Butar-butar. (TOM/KTN)

Bagikan :