Polisi Tangkap Pelaku Pencurian di Berastagi Supermarket

B.P (36)
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Petugas Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan seorang pelaku pencurian di Berastagi Supermarket Jalan Imam Bonjol No 1 Kel Madras Hulu Kec Medan Polonia.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyebutkan pelaku berinisial B.P (36) warga Jalan Pancing Gg Rela Kec Medan Tembung.

“Pelaku diamankan pada hari Jumat 25 Juni 2021 sekira pukul 18.30 wib oleh petugas security Berastagi Supermarket yang terpantau melalui CCTV,”kata Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Selasa (29/6/2021), melansir dari unggahan Instagram @humaspolrestabesmedan pada Khamis (1/7/2021).

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku bersama rekannya sedang melakukan pencurian barang barang yang ada didalam supermarket.

“Melihat aksi para pelaku tersebut, petugas security Berastagi Supermarket langsung mengamankan pelaku ke Pos Security dan melaporkan kepada petugas Polsek Medan Baru. Sedangkan seorang pelaku lagi berhasil melarikan diri,”ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, petugas mendapati barang bukti yang dicuri pelaku dari dalam tas berupa 9 pcs Ovomaltine / cream, 9 pics Nuttela Hatanult, 9 pcs Poliden Adhesive.

Baca Juga :  Kiki Sebut Sumber Narkoba Dari Rumah Kos-kosan, Sepasang Insan Ikut Digulung Polisi

“Pelaku mengaku hasil curian tersebut rencananya akan dijual ke penjual martabak yang ada diseputaran Jalan Pancing dengan harga Rp 20.000 / pcs dan pelaku juga mengaku telah 7 kali melakukan aksi pencurian tersebut,”ungkap Kanit Reskrim. (TIM/KTN)

Bagikan :