SD Negeri 01 Umpu Bhakti Gelar PTM Terbatas

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Sekolah Dasar Negeri 01 Umpu Bhakti kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan  melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) perdana yang terbatas di sekolah, Senin (13/09)

Kepala SDN 01 Umpu Bhakti Taufik mengatakan bahwa PTM tersebut Sesuai surat edaran Bupati Nomor 420/616/IV.01.WK / 2021 dan surat rekomendasi dari satuan tugas percepatan penanganan copid 19 No 360/93/V.05-WK/2021 tentang rekomendasi pemberian izin tatap muka terbatas di masa pandemic copid 19.

“Kami menyambut baik keputusan yg di ambil oleh Bpk Bupati Way Kanan melalui gugus tugas percepatan penangan covid 19 terkait rekomendasi melaksanakan pembelajaran tatap muka ( PTM..Red) terbatas, kerena hal ini sudah lama di tunggu oleh semua lapisan masyarakat khususnya Guru dan orang tua anak,serta siswa

Dengan sistem shift ganjil dan genap, serta menerapkan protokol kesehatan (Menjaga jarak,mencuci tangan memakai masker ) berlangsung dua jam, dan tanpa jam istirahat agar pelajar tidak berkumpul

Kepala SD Negeri 1 Umpu Bhakti Taufik kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Waykanan Mengaku melihat pelajar dan guru sama-sama menyambut gembira belajar tatap muka tersebut. Dalam kesan dan pesan pada hari pertama, semua pihak menganggap sekolah tatap muka lebih menjamin pesan pendidikan sampai kepada anak didik.

Baca Juga :  WS Kordinator Koperasi Tega Siksa Dan Sekap Karyawan: “Jangan kau Macam- Macam, Kau Pikir Aku Takut Walau Kau Orang Karo..!!”

Mengaku, kepala sekolah Taufik mengharapkan Pemerintah tidak lagi mengubah aturan tatap muka tersebut. Ia lebih senang dengan belajar di sekolah karena bertemu dengan para murid dan para guru,” Ujar nya. (SUIN/KTN)

Bagikan :