Divisi PAS Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Lakukan Monitoring ke Lapas Pemuda Langkat

Bagikan :

Langkat-Kliktodaynews.com|| Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1445, Lapas Pemuda Kelas III Langkat menerima kunjungan kerja Tim Monev Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Sumut antara lain Ismail Saleh Hutagalung dan M.Firmansyah Putra, Kamis (11/04).

Di hari raya Idul Fitri ini, banyak masyarakat yang ingin berjumpa sekaligus bersilaturahmi bersama saudara yang berada di Lapas.

Oleh sebab itu Lapas Pemuda Langkat tetap membuka layanan kunjugan di hari lebaran meskipun libur, itulah komitmen Lapas Pemuda Langkat untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Di Hari Raya Idul Fitri ini Tim Divisi PAS Kanwil Sumut melakukan monitoring langsung ke Lapas Pemuda Langkat, Kegiatan monev kali ini diselenggarakan untuk memonitoring dan memastikan pelaksanaan layanan kunjungan, penitipan barang, makanan dan minuman dari keluarga WBP berjalan dengan baik.

Kedatangan Tim Monev Keamanan dan pengamanan tersebut disambut baik oleh Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, Kasubsi Keamanan dan Ketertiban, Hotler Krisman Pasaribu, Kasubsi Pembinaan, Marhisar Sinaga, serta jajaran Lapas Pemuda Langkat.

Baca Juga :  Instruksi Kakanwil Kemenkumham Sumut, Lapas Pemuda Langkat Lakukan Progresif berupa Rapat Dinas dan Razia Dadakan

Dalam kunjungannya Tim dari divisi PAS melihat sudah berjalannya kunjungan tatap muka, penitipan barang, serta makanan sudah berjalan dengan baik.

Terakhir Kalapas Raymon mengucapkan rasa terimakasih atas kunker Tim Monev Divisi Pas ke Lapas Pemuda Langkat.

“Terima Kasih atas kunjungan kerja dari Tim Monev Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Sumut, Dengan kegiatan Monev ini dapat dijadikan penambah ilmu jajaran petugas di Lapas Pemuda Langkat.”tutup Kalapas. (Rel/KTN)

 

Bagikan :