Hilang Satu Hari, Setiawati Ditemukan Mengambang di Sungai

Bagikan :

Lampung Utara – Kliktodaynews.com Hendak mandi di Sungai Arum warga Desa Sribandung Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara, temukan sosok mayat mengapung, Jum’at (24/07/2020)

Dari keterangan masyarakat (Johansyah, Hastion dan Pehensyah) yang melihat sosok mayat berjenis kelamin perempuan itu, sekitar pukul 07. 00 Wib, saksi- saksi hendak ingin mandi di Sungai Arum tersebut, tiba – tiba melihat ada mayat sedang mengambang di Sungai Arum, selanjutnya masyarakat menghubungi perangkat Desa dan Polsek Abung Tengah.

Mendengar kabar adanya penemuan mayat, Jupri warga Dusun 03 Rt. 07 Desa Kedaton Kecamatan Abung Tengah, mengecek dilokasi kejadian, ternyata mayat yang mengambang di Sungai dengan posisi tengkurep tersebut adalah Setiawati (47) putrinya, yang sejak kemarin belum pulang ke rumah.

Sebelumnya, Kamis tanggal 23 Juli 2020 sekira pukul 08.00 Wib, Satiawati Binti Jupri pamitan dengan Pairah ibu tirinya hendak bermain ke Dusun Talang 40 Desa Sribandung Kecamatan Abung Tengah, selanjutnya Pairah mengijinkannnya dengan berkata ” Pulangnya jangan sore-sore ” ternyata sampai sore putrinya tidak pulang kerumah selanjutnya pihak keluarga mencari diseputaran Desa namun tidak ketemu.

Baca Juga :  Sertijab Kasat Resnarkoba Polres Way Kanan, AKP I Made Indra Wijaya Digantikan AKP Firmansyah


Akhirnya mayat yang mengambang itu di angkat ke pinggir sungai dan dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Lampung Utara dan pihak Puskesmas Abung Tengah.

Setelah olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh tim medis Puskesmas Abung Tengah serta anggota Inafis Polres Lampung Utara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban, hanya memar dilutut kanan kiri kaki korban saja.

Keluarga korban (Satiawati) bersedia membuat surat pernyataan dan meminta segera dimakam serta tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi mau pemeriksaan lebih lanjut. Karena korban memilik riwayat epilepsi ( ayan ) (NUR/KTN)

Bagikan :