KETUA BPD PEROTES KINERJA KEPALA DESA RIHTENGAH

Bagikan :

Tanah Karo-Kliktodaynews.com RN Ketua BPD beserta masyarakat mulai mempertanyakan Kinerja kepala desa Rih tengah Kec Kutabuluh simole Kab Karo .Masyarakat Dan BPD Mengharapkan agar adanya Teguran Dari pihak Bupati Karo.

Kantor kepala desa Yang Telah dibangun Namun jarang Ditempati bahkan tidak pernah terlihat di buka ,juga ketika pantauan wartawan meninjau di lapangan terlihat langsung Oleh wartawan yang sedang melaksanakan tugas liputan kedesa tersebut Rabu(6/11/2019) . kantor kepala desa tersebut tertutup bahkan ketika di sambangi ke kantor tersebut ada Kenderaan roda dua yang diparkir di halaman kantor bahkan ada juga warga yang menjemur kain di depan kantor kepala desa tersebut , namun kepala desa Nampaknya kurang memperhatikan kantor itu . Seperti halnya tutup mata Atau kurang peduli terhadap kantor tersebut .

Hal ini juga di utarakan Angota JPKP(Jaringan pendamping kebijakan pembangunan ) kec Tiganderket /Kutabuluh.

Bulan Singarimbun(45) Meminta dan Mengharapkan Kepada dinas terkait Kepala desa seperti ini supaya di tindak tegas dimana Kinerja kepala desa tersebut Tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik. Hal ini Bupati Karo Terkelin Brahmana Sudah satnya memberikan Satu teguran jika bisa langsung Di berhentikan Karna dianggap kurang mampu dalam Memimpin desa.

Baca Juga :  Reses Bob Andika Mamana Sitepu SH, Anggota DPR RI Asal Dapil Sumut III, ”Tidak Susah Untuk Hubungi Saya.”


Warga desa rih tengah keluhkan kepala desa nya” terkait beberapa kinerja kepala desa yang kurang memuaskan Demikian di katakan Ketua BPD Desa Rihtengah Kec kutabuluh Kab Karo Baskita ginting (70) Ada beberapa kinerja kepala desa yang kurang pas dihati. Ketua BPD Sama Sekali tidak di fungsikan Untuk mengawasi kinerja kepala desa Seperti halnya untuk prepikasi pengunaan angaran Dana Desa dia tidak ikut menanda tanganinya katanya.

Setelah Selesai peroyek Di thn 2018 saya tidak dilibatkan untuk menadatangani katanya. 1. Dibidang perbaikan jalan ke perladangan mbalmbal paya tunjang Dimana jalan tersebut setelah diperbaiki Semakin sulit untuk di lalui 2. Selama menjabat kepala desa masyarakat merasa kurang puas akibat kinerja kepala desa mengingat kepaka desa kurang perhatian terhadap desa begitu juga mengenai kebersihan di desa tersebut terutama di sekeliling jambur banyak sampah yang berserakan. 3.Begitu juga dengan Kantor kepala desa jarang di pergunakan.4.Mengenai pembangunan Jambur (Los)dimana los tersebut tak layak persis seperti gudang jagung. 5:Begitujuga Tentang Pengunaan Dana desa Seperti Baliho APBDes juga Tidak ada di perlihatkan di desa Rihtengah ini.(LIN/KTN)
Baca Juga :  Ketua DPC LAI - BPAN Sarjana Ginting :Minta Bupati Karo Evaluasi Kabid SD, Akibat Tiga Sekolah SD di Tiga Jumpa Kurang Maksimal Pengawasan

Bagikan :