Pisah Sambut Camat di Dolok Panribuan

Bagikan :

Dolok Panribuan-Kliktodaynews.com Pada pergantian camat baru dan lama, Septiaman Purba menjabat sebagai camat Dolok Panribuan mengantikan pejabat lama Bangun Sihombing diadakan dengan acara pisah sambut di aula kecamatan Dolok Panribuan , Rabu 6/11/2019.

Dalam sambutannya Bangun Sihombing pamit dan tampak sedih. Ia menyampaikan “selama tujuh bulan menjabat camat di Dolok Panribuan pengalaman saya penuh dengan duka dan suka.

Bangun berpesan agar menjaga kebersihan di lingkungan kecamatan.

Ia berharap “kepada seluruh masyarakat dan Pangulu mari kita dukung ,kita bantu karena masih baru perdana Septiaman Purba diangkat jadi camat”.

“Pada kesempatan ini juga saya minta doa Bapak Ibu sekalian agar di tempat yang baru kecamatan Huta Bayu Raja supaya sehat. Apabila ada kesalahan saya selama ini kami mohon maaf sebesar-besarnya.

Sementara camat baru Septiaman Purba saat menyampaikan sambutannya ” Selamat bertugas kepada Abang Bangun Sihombing di tempat yang baru.Semoga di tempat yang baru sehat dan semangat menjalankan tugas”.

Ia juga menyampaikan “Pada prinsipnya hati dan nurani saya berikan untuk Dolok Panribuan. Rumah dinas akan saya tempati jadi bagi kawan kawan yang mencari saya mudah.

Baca Juga :  Miliki Ganja Diringkus Polisi, Manurung Akui Beli Dari Tuktuk


Kepada Pangulu apa pun persoalan di kecamatan ini kita boleh cerita , orientasikan demi kemajuan desa kita.

Harapan kami mohon doa dan dukungan supaya kita bisa bekerja dengan baik. Apabila tutur kata kami yang kurang berkenan kami mohon maaf”. ucapnya.(TTM/KTN)

Bagikan :