Diduga Sakit, Juru Parkir Meninggal Dunia Di Rumah Sakit Umum, Akibat Sesak Napas

Bagikan :

TanahKaro-Kliktodaynews.com Seorang juru parkir bernama Efendi Simanungkalit (48) yang sering di Jalan Mumah Purba Kabanjahe persisnya didepan Ponsel Endi, Senin, (17/06) 2019 sekitar pukul 14.30 WIB diantarkan seseorang karena mengalami sakit sesak, namun petugas RSU Kabanjahe belum sempat menulis identitas seseorang yang mengantar juru parkir itu. Oleh petugas RSU langsung membawanya keruangan.

Namun menurut informasi, sekitar pukul 19.30 WIB juru parkir itu meninggal dunia karena sakit gangguan pernapasan(sesak nafas).

Atas kematian korban, Perawat RSU Kabanjahe merasa kebingungan disaat kejadian itu karena perawat tidak ada menerima identitas korban. Selanjutnya menghubungi Mapolres Tanah Karo untuk dilakukan pelacakan identitas korban.

Dalam waktu singkat petugas Inafis Polres Tanah Karo Aipda Amir Tarigan tiba di RSU Kabanjahe dan langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan dompet berwarna coklat yang berisikan uang sebanyak Rp 70 ribu, beberapa potongan retribusi parkir Pemkab Karo, 1 lembar bon loundry pakaian.

Petugas Inafis melakukan pengecekan sidik jari, alat mambis tidak berhasil menemukan alamat mayat itu, dan kemungkinan tidak memiliki KTP-el.

Baca Juga :  Danbrigif 7 /RR dan Bupati Karo Ajak Ayo Gowes di Kegiatan TDS VI Daerah Siosar


Hingga berita ini dikirim kemeja redaksi Selasa(18/06) 2019 sekitar pukul 18.35 WIB jenazah kini masih berada diruang mayat RSU Kabanjahe. Bagi yang merasa kehilangan keluarganya dapat menghubungi Mapolres Tanah Karo kepada Kanit Inafis, Aipda Amir Tarigan dan juga bisa menghubunginya melalui HP 082164794***. ( LIN/KTN)

Bagikan :