Manager FC PosPD84 Kena Prank di Hari Ulang Tahunnya Ke-33

Manager FC PosPD84 Kena Prank di Hari Ulang Tahunnya Ke-33
Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com|| Manager FC PosPD84 Jawali Purba kaget bukan kepalang, ketika seluruh pemain dan official FC PosPD84 memberikan surprise dihari ulang tahunnya yang ke 33.

Pasalnya, Amos Sinaga yang merupakan penjaga gawang FC PosPD84 sukses melakoni perannya sebagai eksekutor Prank, Rabu (19/10/2022) di Desa Purba Dolok Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas.

Diceritakan, awalnya Manager FC PosPD84 Jawali Purba dipanggil oleh Amos Sinaga untuk berembuk tentang keikutsertaannya dalam menjalani pertandingan perempat final piala F-SPTI_K-SPSI, bahwasanya goal keeper FC PosPD84 itu tidak dapat melanjutkan pertandingan karena cidera hamstring yang dialaminya.

Mendengar hal itu, Jawali bak kebakaran jenggot, dirinya merasa dipermainkan oleh para pemain FC PosPD84. Dia dengan gerak cepat memanggil pelatih FC PosPD84 Heri Doni Purba untuk mencari solusi, namun, Pelatih FC PosPD84 itu juga enggan untuk memberikan solusi, alhasil, amarah Jawali makin menjadi -jadi.

Luapan emosi memuncak, ketika Kepala Desa Purba Dolok Fritz Desmon Purba juga enggan untuk menanggapi permasalahan tersebut, raut kekecewaan tergambar di wajah Manager FC PosPD84 Jawali Purba.

Baca Juga :  Presiden RI Jokowi : Bagikan Sertifikat Tanah 22.007 Kepada Masyarakat Di Humbahas

“Saya tidak mau tau, ini urusan Manager dengan Pelatih”, ujar Desmon dengan nada tinggi.

Ternyata, semua skenario itu sudah diatur sedemikian rupa, Endang Simatupang (Bidan Desa Purba Dolok) hadir bersama beberapa pemain FC PosPD84 membawakan kue ulang tahun dan dilengkapi lilin ulang tahun ke 33 sekaligus menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sontak membuat hati Manager FC PosPD84 Jawali Purba luluh, wajahnya langsung merah padam.

Saat dikonfirmasi oleh media ini, Jawali mengaku terkejut dan tidak menyangka kalau para pemain FC PosPD84 memberikan surprise seperti ini “Benar Lae, saya tidak menyangka akan di Prank seperti ini. Saya sudah pusing tadi ketika ada pemain kita mau istirahat, sementara kita sudah memasuki fase seperempat final”, ujarnya dengan wajah ceria.

Dia juga mengatakan bahwa ada pemainnya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya melalui pesan singkat WhatsApp “Ini baru di WA si Galang aku Lae, Kado ulang tahun untuk Abang adalah Piala Kemenangan untuk FC PosPD84”, jelasnya.

Baca Juga :  Ketua DPC PDI-P Humbahas Sambangi Masyarakat Bagi Bibit Dan Pupuk

Tampak dalam rangkaian Prank tersebut para pemain FC PosPD84 antara lain Agustin Simanjuntak, Sanjay Hutajulu, Lion Sihombing, Rein Sitanggang dan pendamping Bindes Endang Simatupang, Deby Purba

Sementara, para tokoh masyarakat Desa Purba Dolok mengharapkan kemenangan FC PosPD84 dalam turnamen yang dimaksud, Kinal Purba(58) yang merupakan warga Desa Purba Dolok dan juga tetua/tokoh masyarakat, mengharapkan FC PosPD84 memenangkan setiap pertandingan hingga keluar sebagai juara
“Semoga dimoment ulang tahun Manager FC PosPD84 ini menghantarkan kita ke tangga juara”, harapnya. (AG/KTN)

Bagikan :