Polres Toba Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, 4 Orang Diamankan

Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com|| Keberhasilan Polres Toba oleh Tim mitigasi yang dibentuk berawal kerjasama diantara personil untuk mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Toba sesuai dengan program Bapak Kapolda Sumut yaitu ” Narkoba musuh bersama “.

Hasil dari kesabaran dan kegigihan para personil Opsnal dalam melakukan penyelidikan ternyata membuahkan hasil menangkap para pelaku peredaran Narkoba.

Keberhasilan pada Rabu , (13/9/2023) personil Tim Mitigasi pada pukul 16.00 wib dipinggir jalan raya Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Laguboti saat petugas melakukan pemeriksaan kenderaan yang dicurigai dan diperiksa ternyata memilik 1 (satu) bungkus kecil narkotika jenis shabu berat bruto 0,25 gr lalu di 1(satu) unut HP merek Nokia 150.

Identitas pelaku JN (33) warga Sigumpar kab. Toba dan membawanya ke Mako polres Toba untuk dilakukan proses penyelidikan ungkap Kasi Humas AKP B. Samosir.

Dan selanjutnya Tim Opsnal melakukan penyelidikan kembali di daerah di Jln. Pelajar Soposurung Balige Kabupaten Toba berhasil menangkap kembali sebanyak 3 orang yaitu KN (19) warga Sibolahotang balige , DJP (19) warga Longat Balige dan LB (16) warga Sigaol Uluan Kabupaten Toba.

Baca Juga :  Dua Pria di Karo Terlibat Peredaran Narkoba Jenis Ganja Ditangkap Polisi, Barbutnya 1,3 Kg

Dari para pelaku ditemukan 1 (satu) bungkus besar narkotika jenis ganja berat bruto 60,80 gram , 3 (tiga) bungkus kecil narkotika jenis ganja berat bruto 27,06 gram, 3 (tiga) unit HP , 1(satu) bungkus kertas tiktak , dan 1 (satu) buah mancis.

Kemudian para tersangka dan barang bukti dj bawa dan diaman kan ke mapolres Toba guna penyelidikan selanjutnya kata Kasi humas. ( DNM )

Bagikan :