HUT Lantas Ke-68, Kapolres Pematang Siantar Berbagi Sembako ke Masyarakat

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Dalam rangka HUT Lalu Lantas (Lantas) Ke 68 Tahun 2023, Polres Pematang Siantar melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako, Kamis, 14 September 2023 sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Pematang Siantar bertujuan supaya masyarakat ikut merasakan euforia adanya kegembiraan kita melaksanakan HUT Lalu Lintas ke 68 dengan sedikit berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan bantuan yang berikan dapat membantu masyarakat meringankan kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” sebut Yogen.

Pembagian sembako kepada pengemudi betor dilaksanakan di Lapangan Pariwisata Jl. Merdeka kemudian dilanjutkan kepada penggali kubur TPU Muslim di Jl. Pane, dan juga penggali kubur TPU Nasrani di Jl. Laguboti.

Kegiatan itu dihadiri Wakapolres KOMPOL Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos, KBO Lantas IPTU Donly Sihombing, Kanit Gakkum IPDA Syawaluddin Nasution, Kanit Turjawali IPDA Parluhutan Manurung dan Personil Sat Lantas. (Tim/KTN)

Bagikan :