Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk Canter Tanpa Nopol di Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Jepri Saragih (31) tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor Honda supra X125 BK 5441 TAF yang dikendarainya laga kambing dengan satu unit mobil barang Mitsubishi canter yang tidak diketahui nopol dan identitas pengemudinya (melarikan diri setelah kejadian) di Jalan umum Km 56 – 57 jurusan Pematang siantar menuju Kabanjahe Nagori Purba Sipinggan Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Rabu (13/09/2023) sekira pukul 22.40 Wib.

Kapolres Simalungun melalui Kasat Lantas AKP M Haris S SE dalam keterangannya, Kamis (14/09/2023) mengatakan kronologi kejadian diduga sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas pengemudi satu unit diduga mobil barang truck mitsubishi yang tidak diketahui nopol dan identitas pengemudinya ( melarikan diri setelah kejadian / dalam lidik ) datang dari arah Pematang siantar menuju arah Kabanjahe.
Namun karena kurang hati dan mengambil jalur terlalu ke kanan badan jalan arah jurusannya, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5441 TAF yang dikendarai Jepri Saragih, warga Simpang gajapokki Nagori Bunga Sampang Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, sehingga tidak memungkinkan untuk menghindar bagi kedua kendaraan dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Akibatnya, Jepri Saragih mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian dan dieavakuasi ke Klinik Permata Saribu Dolok.

Sementara mobil barang truck mitsubishi yang tidak diketahui nopol dan identitas pengemudinya langsung tancap gas melarikan diri. (ds)

Bagikan :