Sekda Saipul Hadiri Bazar Tebus Beras Murah Pemkab Way Kanan Tahun 2024

Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Riva Adi Candra, S.Sos.,M.H menghadiri Acara Bazar Tebus Beras Murah Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Senin (26/02/2024).
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodyanews.com|| Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Riva Adi  Candra, S.Sos.,M.H menghadiri Acara Bazar Tebus Beras Murah Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Senin (26/02/2024).

Bazar yang diselenggarakan oleh Pemkab Way Kanan melalui Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Perum Divre Bulog Lampung Utara tersebut diselenggarakan mulai hari ini Tanggal 26 Februari sampai dengan 29 Februari 2024 mendatang mulai Pukul 08.00 WIB sampai stok habis.

Untuk harga beras yang dijual yaitu Rp 10.600/Kg atau Rp 53.000/zak, jumlah ketersediaan beras perhari sebanyak 2.500 Kg, dengan masing-masing Kepala Keluarga pembelian dibatasi maksimal 10 Kg atau 2 (dua) zak beras.

Untuk jadwal Bazar Gerakan Pangan Murah (GPM) hari pertama yaitu untuk masyarakat Kampung Blambangan Umpu, Kampung Lembasung dan Kampung Umpu Bhakti. Untuk hari kedua yaitu Kampung Tanjung Raja Giham, Kampung Raja Sakti dan Kampung Tanjung Sari. Untuk Bazar hari ketiga yaitu Kampung Gunung Sangkaran, Kampung Sri Rejeki dan Kampung Segara Mider. Hari Keempat untuk masyarakat Kampung Umpu Kencana, Kampung Karang Umpu dan Kampung Sangkaran Bhakti. (suin/KTN)

Bagikan :