Jemaat HKBP Resort Parbubu Ucapkan Terimakasih Kepada Jemaat Sekolah Minggu HKBP Rawamangun

Bagikan :

Kliktodaynews.com – Tapanuli Utara|| Salah satu rangkaian acara yang sudah dilaksanakan dalam beberapa Tahun oleh Anak anak Sekolah Minggu HKBP Rawamangun yang diberi nama Christmas Joy merupakan rangkaian kegiatan natal dalam hal berbagi kasih sesama anak anak sekolah Minggu.

Dana Christmas Joy dikumpulkan oleh Anak anak sekolah Minggu dan para pelayan di sekolah Minggu HKBP Rawamangun dengan menyisihkan uang jajan mereka setiap minggunya dan dikumpulkan dan dimasukkan kedalam celengan dikelas saat pengajaran kelas Sekolah Minggu.

HKBP Resort Parbubu menjadi salah satu gereja yang menerima bingkisan Christmas Joy dari HKBP Rawamangun, secara khusus yang menerima bingkisan adalah anak anak sekolah Minggu.

Bingkisan berupa Tas sekolah dan perlengkapan sekolah seperti buku,alat tulis, kotak pensil diterima anak anak sekolah Minggu HKBP Resort Parbubu (Minggu, 31/03/2024).Anak sekolah minggu yang duduk di bangku sekolah dari anak sekolah SD hingga SMP seluruhnya dapat bingkisan.

Bingkisan diterima dan dibagikan langsung oleh Pendeta HKBP Resort Parbubu Pdt Herbina Tiarmauli Sitompul S.Si (Teologi).

Pdt Herbina Tiarmauli Sitompul “jemaat HKBP Resort Parbubu secara khusus para anak anak Sekolah Minggu Ucapkan Terimakasih kepada Jemaat Anak anak Sekolah Minggu HKBP Rawamangun Jakarta Timur, atas bantuan dan pemberian bingkisan yang diterima anak anak sekolah Minggu di bonapasogit” ucapnya.

“Setelah bingkisan kita terima dari HKBP Rawamangun berapa Minggu yang lalu kami beserta guru sekolah minggu membagikan ke anak anak sekolah minggu di Moment paskah ini sekalian kami buat acara Paskah Ceria”. Tambahnya.

Stevania Lumban Tobing mewakili anak sekolah Minggu HKBP Parbubu kepada kliktodaynews mengatakan “Kami Sangat senang dengan bingkisan yang kami terima dari Teman teman kami sekolah minggu yang ada di HKBP Rawamangun,kami sangat berterima kasih atas bingkisan yang sangat luar biasa dan sangat bermanfaat bagi kami.Kami hanya bisa berdoa kiranya Tuhan membalas kebaikan dari teman teman kami anak sekolah Minggu HKBP Rawamangun” Ucapnya.
(Douglas/ktn)

Bagikan :