Sambut Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan terpilih, DPRD Setempat Gelar Sidang Paripurna

DPRD setempat menggelar sidang paripurna, Senin 01/03/2021.
DPRD setempat menggelar sidang paripurna, Senin 01/03/2021.
Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Dalam rangka menyambut Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan terpilih periode 2021-2024, DPRD setempat menggelar sidang paripurna.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan diruang sidang DPRD Way Kanan, Senin 01/03/2021.

Pada kesempatan itu, H. Raden Adipati Surya, MM., mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, khususnya seluruh partai pengusung, baik partai Demokrat, Nasdem, PPP, Golkar, PKB, PAN, dan Hanura. Kata Bupati.

Selain partai, Raden Adipati Surya juga mengatakan ucapan yang sama kepada Tim Pemenangan, Relawan serta seluruh masyarakat Way Kanan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Arjuna (Juprius dan Rina Marlina) yakni pasangan nomor urut 1. Dari merekalah kita bisa belajar berdemokrasi yang baik. Jelasnya.

“Dari Pilkada kemarin kita bisa belajar tentang demokrasi yang baik. Yang menang jangan sombong, yang kalah bisa menerima.” tambah Raden Adipati Surya.

Masih kata Bupati terpilih, Pemilukada telah usai, mari bersama dan bersatu untuk membangun daerah Kabupaten Way Kanan. Ujarnya.

Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang berlangsung di Gedung Balai Kratun Lantai III Kantor Gubernur Lampung Hari Jumat lalu. Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat menghilangkan perbedaan, sekarang waktunya kita bekerja mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera.” Ajak Raden Adipati Surya.

Baca Juga :  Ciptakan Keamanan, Polres Way Kanan Pam Peringatan Wafatnya Isa Al – Masih


Hadir dalam penyambutan itu, Jajaran Forkopimda Plus, Instansi Vertikal, Jajaran Kepala SKPD, Pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan. (SU’IN/KTN)

Bagikan :