Berani Tegur Pengunjung Tidak Pakai Masker, Karyawan Toko Buah dapat Penghargaan dari Kapolres Siantar

Satu karyawan toko. buah 'Harum Manis' jalan Sutomo kota Pematang Siantar mendapat penghargaan dari Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Senin (01/03/2021)
Satu karyawan toko. buah 'Harum Manis' jalan Sutomo kota Pematang Siantar mendapat penghargaan dari Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Senin (01/03/2021)
Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com BERANI tegur pengunjung yang tidak memakai masker, satu karyawan toko. buah ‘Harum Manis’ jalan Sutomo kota Pematang Siantar mendapat penghargaan dari Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Senin (01/03/2021)

Sebelumnya. Saat berkunjung ke toko buah ini, Kapolres melihat salah satu karyawan, Sarmainah boru Sibuea beberapa kali menegur pengunjung yang berbelanja tidak menggunakan masker.

“Melihat itu Kapolres merasa senang dan bangga kepada karyawan tersebut,berani menegur pengunjung yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan”. Ujar Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar Senin siang.

Saat pemberian penghargaan didampingi Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 kota Pematang Siantar Daniel Siregar, Kapolres menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Sarmainah Sibuea yang telah berani menegur pengunjung yang tidak menggunakan Masker.

Kepada pemilik toko, kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih karena telah membuat peraturan atau himbauan kepada pengunjung Tokonya “Wajib Menggunakan Masker”.

“Pada kesempatan itu Kapolres memeberikan sebuah kenang kenangan kepada pemilik Toko Buah Harum Manis berupa Plakat”. Ujar Humas lebih lanjut.

Baca Juga :  Waspada Virus Corona,Kadiskes Siantar Aminkan Bisnis Naiknya Harga Masker


Atas penghargaan yang diterimanya dari Kapolres, Sarmainah Sibuea mengucapkan ribuan terima kasih dan merasa bangga serta sangat senang. “Harapan saya agar semua masyarakat Kota Pematang Siantar selalu mematuhi Protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas diluar rumah, jangan lupa agar selalu menggunakan nasker”. Harap Sarmainah (ALDY/KTN)

Bagikan :