Risma Kampung Banjar Masin Bagikan Paket Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Dibulan suci yang penuh berkah ini Risma Kampung Banjar Basin mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang membutuhkan di sekitaran Desa Banjar Masin, dan Banjar agung Kecamatan Baradatu, kabupaten Way Kanan pada Senin 25 April 2022.

Pembagian santunan ini berkerjasama dengan dengan jendala ilmu kampung Banjar Masin. Yang dihadiri Zulkarnain angota BPK yang mewakili kepala kampung Banjar Masin, Baradatu Waykanan.

Perwakilan salah satu orang tua wali Sam’un mengatakan, kegiatan pembagian beberapa santunan menyasar para anak warga yatim piatu yang membutuhkan, serta bentuk tali asih.

“Adapun tema yang diangkat “raih keberkahan dibulan suci ramdhan memperbanyak sedekah dan berbagi sesama” agar dapat mengedukasi masyarakat dan berbagi bersama,”ujarnya saat pembukaan acara senin (25/04/2022).

Selanjutnya selanjut nya Sam’un mengatakan dilanjutkan dengan acara buka bersama.

“Banyak nilai positifnya yang harus kita petik di bulan Ramadhan selain menumbuhkan rasa kebersamaan, dan juga berbagai sesama”ungkapnya

Sam’un mengatakan, sangat mengapresiasi acara tersebut yang telah membimbing putra putri kami secara ikhlas agar kelak berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Baca Juga :  Danrem 043/ Gatam Lakukan Kunker Ke Kodim 0427/Way Kanan

“Untuk itu saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada yang terlibat baik ibu-ibu pebimbing dan juga pada risma kampung banjar masin,”tutupnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :