Rangkaian Kegiatan HUT Penerbad Satker Jajaran Waytuba

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto selaku koordinator kegiatan HUT Penerbad satker jajaran Waytuba menyampaikan dalam menyambut HUT Penerbad ke-63 disamping pelaksanaan tugas pokok TNI AD bidang penerbangan Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar pangkalan.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini berupa pembagian bantuan sembako kepada 100 orang masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Waytuba dan Sumamukti.

Selain itu bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan kita akan melaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makan Pahlawan untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

Kemudian, pada tanggal 13 nanti kita juga akan melaksanakan kegiatan donor darah, saya menghimbau warga sekitar pangkalan dapat ikut berpartisipasi kegiatan dalam tersebut.

Diharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan HUT Penerbad ke 63 kehadiran TNI AD khususnya Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto dapat menjadi wujud nyata dukungan TNI dalam mengatasi permasalahan yang ada di Masyarakat serta terwujudnya TNI yang dicintai oleh rakyat.

Bagikan :
Baca Juga :  Pemerintahan Kampung Bratayudha Salurkan BLT Dana Desa 3 Bulan untuk 82 KPM