Satlantas Polres Humbahas Sambangi SMK Negeri 1 Onan Ganjang

Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com|| Satuan Lalulintas Polres Humbahas menyambangi SMK N 1 Onan Ganjang dan SMU N 1 Onan Ganjang, Senin (07/11/2022) pagi.

Kedatangan Polisi Sat Lantas Polres Humbahas kali ini untuk mensosialisasikan kepada pelajar agar memahami serta mematuhi peraturan Tertib Berlalu Lintas, sesuai permintaan dari Kepala Sekolah SMK N 1 Onan Ganjang Bapak Albert Naibaho melalui Akun Medsos Facebook Humas Polres Humbahas. Permintaan tersebut responsif langsung dipenuhi Pihak Sat Lantas Polres Humbahas.

Di SMK N 1 Onan Ganjang dilaksanakan oleh Kasat Lantas Akp Danil Saragih, S.H., M.H yang mana kegiatan diawali Pelaksanaan Upacara Bendera yang langsung ataupun Irupnya Kasat Lantas, begitu juga di SMU N 1 yang dipimpin oleh Aiptu Jannes Tampubolon.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas kepada anak usia dini.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini anak-anak usia dini dapat memahami tertibnya berlalu lintas sehingga tidak ada lagi anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Polres Humbahas juga mengimbau untuk tetap prokes kepada para pelajar dimasa pandemi Covid-19. (AG/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Yamaha Vixion Kontra Honda GL, 2 Orang Tewas