Peringati HUT RI Ke-78, Pondok Pesantren Roudlotussholihin Menggelar Gema Sholawat

Bagikan :

Jakarta – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia, Pondok Pesantren Roudlotussholihin 6 bersama dengan Majelis Shalawat Blambangan Umpu, Ranting NU Blambangan Umpu, dan juga GP Ansor mengadakan Gema Sholawat Blambangan Umpu. Jumat, (16/08/2023).

Gema Sholawat ini dihadiri oleh Lurah, masyarakat Kecamatan Blambangan Umpu, Habib Eryansyah, KH. Jaka Anggara, KH. Saifudin Yahya, Ketua Ranting NU Blambangan Umpu Ansori Hasan, Ustadz Aris Kurniawan, Ustadz Sa’dudin, Ustadz Nurul Huda, Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa, Ketua PMII, dan juga mendatangkan penceramahh kondang, ustadz seribu mushola yaitu Al Mukarom Ustadz Ibrohim Al-Banjari.

Pimpinan Pondok Pesantren Roudlotussholihin 6, Kya’i Iskandar dalam sambutannya mengatakan, Gema Bersholawat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia.

“Alhamdulillah Kegiatan Gema Bersholawat ini mendapatkan Respon yang baik dikalanhan masyarakat, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia.

Insya Allah kegiatan Gema Bersholawat ini akan slalu kita laksanakan setiap tahunnya, dan menjadi agenda rutin tahunan di pondok pesantren Roudlotussholihin 6. “Ungkapnya.

Tak lupa pula kya’i Iskandar mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pendukung, serta para dermawan yang telah membantuk dalam kesuksesan acara.

“Saya atas nama pribadi dan juga Pondok Pesantren Roudlotussholihin 6 mengucapkan Ribuan Terima atas suport dan dukungannya para jama’ah dan para dermawan yang telah rela menyisihkan sebagian rejekinya demi terlaksananya Gema Bersholawat Blambangan Umpu ini.

Insya allah sebagian rejeki yang dikeluarkan akan menjadi tabungan pahala bagi kita semua, dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT aamiin allahuma aamiin, “Doa abah ya’i.

Acara Gema Bersholawat blambangan Umpu ini dihadiri sekitar 1000 Jama’ah, dan terlihat dengan jelas raut gembira dalam melantunkan nyanyian-nyanyian sholawat demi mengagungkan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam. (Red)

Bagikan :