Perayaan Pesta Mulidi Akbar Ulang Tahun ke-29

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Media kliktodaynews.com dan alumni SMPN 1 Kasui angkatan tahun 2000 merayakan Pesta Mulidi Akbar Ulang Tahun ke 29 tahun, Jumat (28/10/2022).

Tampak deretan emak-emak arisan alumni SMPN 1 kasui angkatan tahun 2000 dan
istri Maulidi akbar (Lia Darmayanti ) dan ketua AWPI Medy Joy , Marsaid LSM Joker sandi dan kawan kawan lainnya ikut meramaikan acara secara sederhana.

Didalam sambutannya ada hal menarik dalam momen tersebut, Maulidi Akbar mendapat sebuah kado unik yakni kue donat,dan nasi tumpeng di kelilingi sate ayam.

Diiringi Lagu Selamat Ulang Tahun milik band Jamrud, seseorang datang yakni istrinya sendiri berserta Ayuk ipar nya memberi kue dan nasi tumpeng yang di kelilingi sate

Mulidi terkejut melihat kuenya nya donat dan nasi tumpeng yang di Kelingi sate terharu dapat kado unik nasi tumpeng

Dan kue berserta nasi tumpeng ternyata telah dipersiapkan sendiri Lia selaku istrinya

Lia selaku istri dari Mulidi menyampaikan ke teman teman yang hadir merayakan ulang tahun suami nya bahwa Momen perayaan ulang tahun mulidi Akbar ke-29.

Baca Juga :  Sebanyak 81 KPM Warga Kampung Sriwijaya Kembali Menerima BLT Dana Desa 3 Bulan

“Mudah-mudahan berkah selalu, mudah-mudahan jadi manusia lebih baik lagi, berkah usianya, disayang istri dan selalu bersama harmonis dalam membina rumah tangga dan tercapai semua yang didoakan selama ini,” ucap ( Lia red )

Media kliktoday dan kawan kawan sangat bahagia setelah mreka telah Terlihat begitu menikmati makan bersama,” ujarnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :