Pengurus BPC HIPMI Dikukuhkan, Bupati: Saya Siap Bersinergi Demi Kemajuan Way Kanan

acara pelantikan pengurus BPC HIPMI Kabupaten setempat yang berlangsung di Gedung Serba Guna. Sabtu (30/1/21).
acara pelantikan pengurus BPC HIPMI Kabupaten setempat yang berlangsung di Gedung Serba Guna. Sabtu (30/1/21).
Bagikan :

Way Kanan – KLiktodaynews.com Bupati Way Kanan bersama jajaran pengurus BPC HIPMI Sebagai mantan ketua BPC HIPMI di Waykanan 14 tahun yang lalu, saya siap menggandeng BPC HIPNI Way Kanan melakuan kerja organisasinya di kabupaten ini.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya SH.MM., saat memberikan sambutannya pada acara pelantikan pengurus BPC HIPMI Kabupaten setempat yang berlangsung di Gedung Serba Guna. Sabtu (30/1/21).

“Hendaknya segera menyusun program kerja kepengurusannya dan mensinergikan program tersebut dengan program yang ada di pemerintahan Kabupaten Way Kanan,” ujar Raden Adipati.

Menurutnya tidak perlu terlalu banyak program kerja tetapi realisasinya tidak ada cukup program itu tetapi bisa terealisasi dan berhasil dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat Way Kanan.

“Silahkan BPC HIPMI Way Kanan ambil peran dalam hal pembinaan UMKM yang ada di kabupaten Way Kanan yang saat ini terdaptar sebanyak 6000 UMKM ,ambil 100 UMKM saja yang benar-benar jadi binaan HIPMI Way Kanan,lakukakan pembinaaan yang baik dan benar,sehingga UMKM tersebut berhasil dan maju,itu nama nya program kerja,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wakapolres Way Kanan Tes Urine 15 Personil Secara Acak


Saya tidak akan menunggu program kerja HIPMI yang muluk-muluk,sebagai kader HIPMI yang saat ini menjadi pemimpin di Kabupaten Way Kanan,saya akan gandeng kepengurusan BPC HIPMI saat ini utuk sama-sama bersinergi dengan pemerintahan daerah dalam hal pembinaaan UMKM yang ada saat ini,” tutupnya.

Ditambahnya,bahwa menggandeng HIPMI Way Kanan saat ini merupakan salah satu prioritas dalam hal menciptakan kaderisasi kepimpinan untuk Kabupaten Way Kanan dimasa depan, karna mereka ini masih muda-muda, dan masih panjang jalan hidup nya yang akan mereka lalui kedepan nya. (SUIN?KTN)

Bagikan :