Nyabu di Penginapan Tanjung Pinggir, Prayogi Ditangkap Polisi

Yuda Prayogi (23)
Yuda Prayogi (23)
Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com DARI kamar Penginapan Cafe ‘Impian’ jalan AMD kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar meringkus satu pria pelaku tindak pidana penyalahguna narkotika jenis sabu sabu, Sabtu, (30/01/2021) sekira pukul 22.30 WIB

Pelaku, Yuda Prayogi (23) warga Pasar 1 Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, di ringkus setelah diinformasikan masyarakat yang menyebut di kamar penginapan tersebut ada pelaku sabu. Ujar Kasat Res Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga SH. MSi melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya SH.

Meyahuti informasi, Tim Opsnal bergerak ke lokasi mencari dan menemukan kamar dicurigai yang kemudian di ketuk. “Petugas mengetuk pintu kamar dan di buka pelaku”. Ujar Rusdi Minggu siang.

Tidak menyangka didatangi Polisi, Yuda Prayogi kaget dan salah tingkah. Petugas melihat pelaku menjatuhkan dua (2) paket narkotika di duga sabu seberat bruto 0.60 (Nol koma Enam Puluh) gram ke belakang kakinya.

Baca Juga :  SATRES NARKOBA PEMATANG SIANTAR RINGKUS RAJA BERSAMA SABU DAN GANJA DARI TERAS WARGA PEMATANG SIANTAR


“Yuda Prayogi diamankankan lalu di suruh mengambil paket sabu yang dibuangnya. Pelaku mengakui sabu tersebut adalah miliknya. Ungkap Rusdi

Untuk pengembangan, pelaku dan barang bukti di boyong ke kantor Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar untuk di periksa lanjut dalam pengembangan ungkap jaringan serta proses hukum. (ALDY/KTN)
Bagikan :