Peduli Lingkungan, Polres Way Kanan Ikut Merawat Fasilitas Umum

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com|| Upaya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo beserta pejabat utama dan personel Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat fasilitas umum. Sabtu (03/02/2024)

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan kegiatan peduli lingkungan ini, menjadi simbol persatuan, kebersamaan dan memperkuat solidaritas yang membawa para anggota Polres Way Kanan lebih dekat satu sama lain sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan.

Rombongan memulai perjalanan dari Polres Way Kanan melewati Km 8 Blambangan Umpu, menyusuri KM 5 Blambangan Umpu, hingga mencapai Simpang Lima Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan dan lanjut bersama-sama melakukan bersih-bersih serentak. Dimulai dari menyapu sampah yang berserakan, mengumpulkan dan langsung membakarnya.” Ujarnya.

Kapolres juga mengajak seluruh personel untuk tidak malas berolahraga dan menjaga pola makan biar badan sehat segar stamina selalu terjaga kesehatanya dan menjaga kebersihan.

Selain itu, karena curah hujan tinggi menimbulkan kerawanan demam berdarah, Kapolres mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar. (Suin/KTN)

Bagikan :