PDI Perjuangan Way Kanan Buka Penjaringan Calon Bupati

PDI Perjuangan Way Kanan Buka Penjaringan Calon Bupati
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk Pilkada 2024.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Way Kanan Drs. Danuri mengatakan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Way Kanan dibuka mulai 25 April 2024 hingga 3 Mei 2024.

Dia menjelaskan, penjaringan sesuai instruksi DPP Partai PDI Perjuangan, penjaringan terbuka untuk seluruh masyarakat Way Kanan dan untuk pendaftaran bisa datang langsung ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Way Kanan.

“Sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan, penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati kita membuka sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat Way Kanan,” sebut Danuri, Senin (22/4/2024).

Kata Danuri, bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Cabup dan Cawabup agar siap untuk memajukan dan siap membangun Kabupaten Way Kanan lebih baik lagi dan sejahtera kedepannya.

Danuri berharap pada pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar 27 November 2024 dapat berjalan lancar dengan damai dan kondusif.

Baca Juga :  SMSI Way Kanan Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2022-2027

Adapun panetia DPC PDIP kabupaten Way Kanan penerimaan Bakal Calon kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024 ini terdiri dari :

Ketua :Masrianto ,SE

Sekertaris :Agustoni Amerja

Anggota : Ariyantosyah , S.Sos

Anggota :Su,in Kasiati

Anggota :Miftahull Janah ,Spd

 

Reporter : SUIN/KTN

 

Bagikan :