PN Padangsidimpuan Lakukan Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Desa Sabungan Sipabangun

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Padangsidimpuan melaksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSFA) di Desa Sabungan Sipabangun, Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru, Senin (22/4/2024).
Bagikan :

PADANGSIDIMPUAN – Kliktodaynews.com|| Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Padangsidimpuan melaksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSFA) di Desa Sabungan Sipabangun, Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru, Senin (22/4/2024).

Pelaksanaan kegiatan ini ditandai dengan pemasangan puzzle oleh Penjabat Walikota Letnan, Kepala BPN Daniel Sagala, Kadis Pertanian Edi Darwan dan Kepala Desa Sabungan Sipabangun Safruddin Harahap.

Kepala BPN Padangsidimpuan Daniel Sepdiares Sagala, S.SiT, SH dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menampilkan hasil kerja sama penataan aset, dan penataan akses seluruh Indonesia. Selain itu, mendorong potensi usaha kegiatan penataan akses di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Daniel menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka menyatukan semangat dan kebersamaan semua stakeholder dalam mensejahterakan masyarakat.

“ini merupakan komitmen yang sudah kita laksanakan utk bersinergi membantu masyarakat”, ucapnya.

Selanjutnya, Kepala Desa Sabungan Sipabangun Safruddin Harahap mengucapkan selamat datang kepada bapak Pj. Walikota beserta rombongan di desa Sabungan Sipabangun.

Baca Juga :  Kejuaraan Bola Basket Piala Wali Kota di Padangsidimpuan Resmi Dibuka, Ini Pesan Irsan Efendi Nasution¬†¬†

“Saya mewakili masyarakat sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan ini”, ucapnya.

Kami berharap dengan kegiatan ini desa Sabungan sipabangun bisa mendapat bantuan bantuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama alat alat pertanian guna peningkatan produksi kami nantinya, tambah Safruddin.

Kemudian Pj. Walikota Letnan dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada BPN yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antar Pemko Padangsidimpuan dan BPN Padangsidimpuan”, ungkap Letnan.

“Silahkan sosialisasi kepada masyarakat terkait reformasi agraria ini dan sampaikan info info penting kepada masyarakat demi terwujudnya reformasi agraria”, tambah Letnan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padangsidimpuan, Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru serta tamu undangan lainnya.

Bagikan :