PDI Perjuangan Lampung Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Sebanyak 4500 kader DPC PDI Perjuangan Lampung ikut menghadiri hari peringatan puncak Bulan Bung Karno yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Ketua DPC PDIP Way Kanan, Danuri mengatakan seluruh kader PDI Perjuangan sangat antusias memperingati hari Haul Bung Karno yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Mereka juga semangat untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, Presiden Jokowi, dan Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

“Setelah mengikuti acara dan mendengarkan langsung pidato politik, pesan dan arahan dari Ketua Umum Megawati, Presiden RI Joko Widodo, Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, serta Puan Maharani seluruh kader PDI Perjuangan semakin solid untuk memenangkan PDI Perjuangan di pemilu 2024,” sebut Danuri.

Sementara anggota DPC PDI Perjuangan Way Kanan, Agus Toni siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden 2024 mendatang sesuai dengan  Ketua Umum Megawati. (suin/KTN)

 

Bagikan :