Panti Asuhan Al-Madinah, Pertama dan Satu-satunya di Kabupaten Way Kanan

Panti asuhan Al - Madina adalah yang pertama dan satu satunya di Kabupaten Way Kanan, berdirinya panti tersebut pada tahun 2015
Panti asuhan Al - Madina adalah yang pertama dan satu satunya di Kabupaten Way Kanan, berdirinya panti tersebut pada tahun 2015
Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Pemilik panti asuhan Al – Madinah di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Kampung Tanjung Raja Sakti , Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, menerima anak yang mau di pantikan.

Tidak hanya untuk masyarakat Kabupaten setempat saja, namun dari luar daerah pun pihak panti siap menampung. Hal itu diungkapkan Nurhayati 41 tahun pemilik panti asuhan tersebut.

Dia (Nurhayati) juga memberikan kesempatan pada semua warga yang ingin berdonasi di panti asuhan yang dikelola nya.

Panti asuhan Al – Madinah adalah yang pertama dan satu satunya di Kabupaten Way Kanan, berdirinya panti tersebut pada tahun 2015, selesai di bangun tahun 2016 kemudian mulai ditempati. Beber Nurhayati.

Saat ini penghuni panti asuhan ini ada sekitar 10 orang, sedangkan kegiatan di TPA dan pondok di sini, tidak hanya dilakukan anak panti saja, tetapi juga anak warga sekitar panti asuhan, tuturnya.

Nurhayati pula memberikan kesempatan jika ada anak yang mau dipantikan di Al – Madina, dan bukan hanya dari Way Kanan saja namun dari mana saja.

Dia pula tidak luput mengucapkan banyak terima kasih apabila ada donatur yang mau membantu baik secara langsung maupun transfer. Kata pemilik panti. (SU’IN/KTN)

Bagikan :