Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0427/Way Kanan

Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han
Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com|| Kedatangan Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han di Bumi Ramik Ragom Way Kanan mendapatkan Sambutan baik dari berbagai pihak. Salah satunya adalah anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana yang duduk di Komisi 1 .

” Selamat datang Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.” Ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PDIP ini juga mendukung semua kegiatan Kodim 0427 Way Kanan dalam mengatasi semua permasalah yang ada , termasuk penertiban  pengecoran BBM bersubsidi dan tambang emas liar.

Sementara itu dalam Kunker ini Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy ikut  mendampingi kunjungan kerja Pangdam ll/Sriwijaya di Makodim 0427/WK.

Tujuan kunjungan kerja Pangdam II/SWJ, agar lebih mengenal anggota dan keluarga besar yang berada di bawah Kodam II/SWJ sekaligus untuk menciptakan sinergitas antara anggota TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan tersebut dihadapan Prajurit, Pangdam ll/SWJ  menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Forkopimda yang hadir, Dandim dan para anggota sekalian atas sambutannya yang sangat luar biasa semangatnya.

Baca Juga :  Operasi Zebra Krakatau 2022 Satlantas Polres Way Kanan

Pesan Pangdam kepada seluruh prajurit, peran aktif kita sebagai TNI dalam kegiatan dikewilayahan, dalam upaya menahan laju inflasi. (inflasi adalah suatu keadaan di mana terjadinya kenaikan beberapa harga-harga barang dan jasa).

Dalam kondisi ekonomi saat ini, menuntut kita harus bekerja lebih keras. Perlu diketahui, beberapa negara sudah mengalami krisis, mari kita perkuat barisan, laksanakan dalam bentuk nyata dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan perintah Kasad dalam masalah ketahanan pangan, manfaatkan lahan-lahan tidur, program stunting dan manunggal air.

Rencana nya Usai memberikan pengarahan, selanjutnya Pangdam ll/SWJ beserta rombongan diagendakan akan mendampungi Kasad Ke Puslatpur Kodiklat TNI AD yang berada di Baturaja Sematera selatan.(**)

Bagikan :