Truk Trailer Angkut CPO Terbalik di Tol Belmera Belawan, Warga Rebutan Minyak

Truk Trailer Angkut CPO Terbalik di Tol Belmera Belawan
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Ratusan warga kelurahan Sei mati, kecamatan Medan Labuhan, Medan panen crude palm oil (CPO) setelah sebuah truk pengangkut kontainer mengalami kecelakaan di Jalan Tol Belmera kawasan kelurahan Sei Mati. Minggu (2/10/2022).

Herman Sipahutar, pengemudi truk warga Medan Deli yang ditanyai wartawan dilokasi kejadian bercerita,”bermula ketika meluncur dari arah Tanjung Mulia,  truk trailer mengangkut kontainer berisikan kurang lebih 30 ton minyak sawit mentah yang akan dikirim ke salah satu gudang di Belawan.

Namun saat melintas divjalan tol kawasan Medan Labuhan, dari arah belakang sebuah mobil pribadi berulang kali membunyikan klakson, sehingga ia melakukan olah gerak mengarahkan truk ke jalur kiri,tiba-tiba sebuah mobil pribadi berjalan didepan memperlambat lajunya,sehingga untuk menghindari tabrakan,ia membanting stir ke kiri dan berakibat muatan truk trailer terlepas dan minyak sawit mentah tumpah.

Sejurus kemudian puluhan warga datang berbondong-bondong dengan membawa berbagai wadah untuk menampung CPO.

Tidak Ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut ,sejumlah petugas Satlantas Polres pelabuhan Belawan dan jasa marga terlihat berada dilokasi untuk mengamankan arus lalu lintas. (AWEN KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Dipermalukan dan Dijewer Gubernur Edy Rahmayadi, Pelatih Biliar Sumut : "Saya Pilih Musuhan Dengan Dia Sampai Mati"