Masyarakat dan Tokoh Blambangan Umpu Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Pengerusakan Kantor PMI dan Pengeroyokan Ketua SMSI Way Kanan

Ilustrasi gambar
Ilustrasi gambar
Bagikan :

Way Kanan-Kliktodaynews.com|| Hingga saat ini kasus pengerusakan kantor PMI Way Kanan dan penganiayaan ketua SMSI Way Kanan belum ada titik terang.

Masyarakat dan tokoh Blambangan Umpu menyayangkan lambannya pihak aparat penegak hukum yakni kepolisian mengungkap siapa dan dalang dari tindakan anarkis dan premanisme yang dilakukan sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab.

“Blambangan Umpu selama ini damai saja tidak ada cara premanisme seperti ini , apa lagi ini telah merusak Markas PMI dan mengeroyok Ketua SMSi Way Kanan yang masih keluarga besar kami .” Tegasnya. Jumat(27/10)

“Kami harap kepolisian segera menuntaskan siapa pelaku dan dalang pengeroyokan ini, jangan berlarut-larut” tambah Ikroni.

Sementara itu keluarga dan sahabat korban penganiayaan menyampaikan hal yang sama agar kasus pengerusakan dan penganiayaan terhadap Ketua SMSI Way Kanan cepat terungkap, dan pihak kepolisian menangkap para pelaku.

“Kami kenal Ketua SMSI orangnya gak pernah menganggu orang dan kami kecewa atas kejadian yang menimpa sahabat kami .” Ujar Reko.

“Kami minta pihak kepolisian tangkap para pelaku secepatnya,” tegas Riko

Bagikan :