Maju Sebagai Caleg DPR RI Dapil III, Wesly Silalahi Siap Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Sumut

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com||
Wesly Silalahi,SH.M.Kn seorang tokoh yang memiliki komitmen kuat terhadap kemajuan kota Pematang Siantar, memberikan kejutan lagi ketika ia mengumumkan niatnya untuk kembali berpartisipasi dalam arena politik. Kali ini, Wesly memutuskan untuk maju sebagai caleg DPR RI dari dapil Sumatera Utara 3, mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Langkah ini diambil oleh Wesly Silalahi.SH.M.Kn kita ingat pada tahun 2015 ia adalah calon Wali Kota Pematang Siantar berpasangan dengan H Sailanto dan berhasil menduduki peringkat kedua dalam pemilihan tersebut, di bawah Hulman Sitorus. Meskipun tidak berhasil menjadi Wali Kota, Wesly masih mempertahankan cintanya terhadap Sumatera Utara, dengan masuknya Caleg Ke DPR – RI Sumut 3 khususnya kota Pematang Siantar dan Simalungun sebagai kota kelahirannya.

Dalam pernyataannya, Wesly menjelaskan bahwa keputusannya untuk maju sebagai caleg DPR RI berasal dari dorongan kuat untuk memajukan Pematangsiantar dan daerah Simalungun. “Saya ingin suara dan aspirasi masyarakat Pematangsiantar dan Simalungun didengar di tingkat nasional, dan saya yakin melalui posisi sebagai anggota DPR RI, saya dapat berperan aktif dalam memajukan kawasan ini,” kata Wesly dengan semangat.

Dapil Sumatera Utara 3 mencakup meliputi 10 Kabupaten Kota yaitu Kota Binjai, Langkat, Pematangsiantar, Simalungun, Asahan, Batu Bara, Tanjung Balai, Karo, Dairi dan Pakpak Barat. Wesly berharap dengan menjadi caleg dari dapil ini, ia dapat mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumatera Utara secara lebih luas di tingkat nasional.

Pemilihan umum legislatif pada dapil Sumatera Utara 3 dijadwalkan akan dilaksanakan pada tahun 2024. Wesly Silalahi berharap dapat memperoleh dukungan penuh dari masyarakat Pematangsiantar, Simalungun, dan Sumatera Utara pada umumnya, agar dapat mewujudkan visi dan misinya untuk memajukan kawasan tersebut melalui keterlibatannya di Senayan. (Aruan/KTN)

Bagikan :