Ketua SMSI Lampung Serahkan SK Kepengurusan SMSI Way Kanan

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Ketua DPD SMSI Lampung Donny Irawan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027.

Surat Keputusan (SK) diterima langsung oleh Ketua SMSI Way Kanan, Yoni Aliestiadi dan Sekretaris Tomi Hiqmah yang disaksikan oleh pengurus SMSI Provinsi dan Ketua SMSI Kabupaten se Provinsi Lampung, Jumat, (2/4/2022).

Wakil Ketua Yuswantoro mengatakan SMSI dengan generasi millenialnya menjadi yang terdepan dan maju dalam pemberitaan di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

“Melihat yang tergabung dalam SK Pengurusan sebagian besar SDM anak muda, tentunya lebih berkreasi dan punya inovasi dalam mencari dan mengolah berita,” sebut Yuswantoro.

Yuswantoro juga menyampaikan keoptimisannya kepada SMSI Way Kanan yang akan lebih maju dan profesional di bawah Pimpinan KSB Ketua Yoni Aliestiadi, Sekretaris Tommy Higmah dan Bendaharanya Peri Sanjaya.

Sementara Sekretaris Tomi Hiqmah menerangkan bahwa, SMSI Way Kanan kedepannya akan terus berusaha agar media dan wartawan yang termasuk di dalam kepengurusan akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan serta Medianya terdaftar di dewan pers.

Baca Juga :  Libur Tahun Baru, Wisata Curup Jepun Diserbu Pengunjung

“SMSI adalah salah satu organisasi media yang diakui di dewan pres,”terang Tomi. (SUIN/KTN)

Bagikan :