2 Warga yang Hanyut di Sungai Batang Gadis Madina Ditemukan Tewas

Jasad Dua orang warga di Kabupaten Mandaiiling Natal dievakuasi dari Sungai Batanga Gadis setelah dikabarkan hanyut.(photo:gosumut)
Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Dua orang warga yang hanyut di Sungai Batang Gadis, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), ditemukan meninggal dunia, Jumat (4/1/2022). Jasad keduanya ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi hanyut.

Kedua korban bernama Fahrul (15) warga Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang. Sementara Alwi (4) warga Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan.

Sebelumnya, informasi dihimpun korban Fahrul pemuda warga Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang dan Alwi balita warga Kelurahan Dalan Kidang, Kecamatan Panyabungan hanyut di sungai Batang Gadis.

Korban disebut sempat berteriak minta tolong, namun karena derasnya air, korban tenggelam dan tidak muncul lagi ke permukaan air.

Mendapatkan informasi dari warga, tim dari BPBD yang dibantu warga selanjutnya melakukan pencarian dengan menyisir sungai Batang Gadis kurang lebih dua jam dan akhirnya petugas BPBD dan warga menemukan korban Fahrul.

Tidak berselang lama, tim BPBD dan warga juga menemukan jasad korban Alwi  sudah tidak bernyawa lagi.

Tim BPBD kemudian membawa kedua jasad korban langsung ke rumah duka untuk disemayamkan. (WK/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Wabup Tonni Simanjuntak Akui Silpa Tergolong Besar, Jadikan Rekomendasi Perbaikan Kedepan