Kepala Kampung dan Pegawai Panca Negeri Sambut Tamu dengan 5 S

Sekretaris Kepala Kampung Panca Negeri
Sekretaris Kepala Kampung Panca Negeri
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Kepala Kampung dan pegawai yang ada di kantor kepala kampung Panca negeri kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way kanan Lampung ramah tamah menyapa tamu yang datang dengan selalu membudayakan 5 S, ( Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun )

Hal itulah yang di terapakan kepala kampung kampung Panca negri , Marlan pada setiap tamu yang datang, Senin (05/04/2021).

Sempat mengajak keliling ruangan memperlihatkan ruangan Kerja nya serta ruangan lain yang ada di kantor dia (Marlan _red ) mengatakan ini lah kantor kami selalu di jaga serta diadakan Kebutuhan.

” Untuk kebersihan baik di luar maupun di dalam ruangan diharapkan agar seluruh aparatur kampung betah dikantor guna tercapainya pelayanan masyarakat yang maksimal,” ungkap nya.

Saat pewarta berkunjung ke kantor nya selalu di sapa denga ramah tamah oleh semua aparatur yang ada, Begitu pun dengan pegawai yang lain nya seperti Seketaris kampung dan seluruh aparatur kampung yang ada menyapa dengan ramah tamah penuh canda (SU’IN/KTN)

Baca Juga :  Kampung Negeri Bumi Putra Realisasikan Dana Desa Tahap I

Bagikan :