Mendaftar ke Partai Hanura, Sondi Silalahi: “Visi dan Misi Almarhum Asner Untuk Siantar akan Saya Teruskan”

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar secara resmi membuka penerimaan berkas calon Wakil Walikota Pematangsiantar.

Putra Asner Silalahi, Sondi Silalahi resmi mendaftarkan diri menjadi calon wakil walikota Siantar, Selasa (6/4/2021).

Sondi bersama rombongan datang ke kantor DPC Hanura Siantar sekitar pukul 13.30 wib mengantarkan berkas pendaftarannya untuk mendaftarkan diri menjadi calon wakil Walikota Pematangsiantar.

Kedatangan Sondi dan rombongan langsung disambut Ketua DPC Partai Hanura Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon, Ketua Panitia Penerimaan berkas Jimmy S Gultom serta pengurus partai Hanura.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dan kehangatan yang diberikan Partai Hanura,”ucap Sondi.

Saya mohon doa restu dan dukungan agar saya diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan pendaftaran sebagai calon wakil wali kota Pematangsiantar melalui DPC Partai Hanura Pematangsiantar,” ujar Sondi di sela pemberian berkas pendaftaran (12/12).

Sondi mengaku berkeinginan meneruskan visi dan misi ayahnya untuk membangun kota Siantar dan mensejahterakan masyarakat Siantar.

“Sebagaimana kita tahu almarhun ayah saya almarhum Asner Silalahi telah dipanggil Tuhan sebelum dilantik menjadi Wali Kota Pematangsiantar. Itulah yang tidak bisa kita lawan, kehendak yang di atas (Tuhan). Pekerjaan beliau seperti amanah buat saya. Itu yang menggerakkan saya. Amanah dari apa yang sudah beliau mulai,” ujarnya.

Baca Juga :  Real Account KPU Senin Pagi, Data Masuk 90,7 % Jokowi 77 Juta Suara, Prabowo ?


Sementara itu Ronald Tampubolon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Sondi Silalahi bersama rombongan yang sudah datang ke Partai Hanura untuk mendaftar sebagai calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

Ronal menerangkan sebelumnya mereka sudah berkordinasi dengan DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara dan Dewan Pimpinan Pusat Hanura untuk membuka pendaftaran dan penerimaan berkas calon wakil wali kota Pematangsiantar.

Sementara itu Ketua Panitia Penerimaan Berkas Calon Wawako dari DPC Partai Hanura Pematangsiantar yaitu Jimmy S Gultom mengatakan Partai Hanura adalah salah satu Partai pendukung dari Almarhum Asner Silalahi yang ikut mengantarkan beliau memenangkan Pilkada Desember 2020 lalu.

“Terima kasih atas kedatangannya ke DPC Partai Hanura, hari ini berkas sudah kita terima dan akan segera di rapatkan, selanjutnya kita akan kirimkan ke DPD Sumut dan DPP,”sebutnya.

Apapun hasilnya nanti semoga yang terbaik buat Sondi Silalahi,karena hasilnya merupakan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat ” ucap Jimmy Gultom.

Perlu diketahui Sondi Silalahi sebelum ke Partai Hanura, ianya sudah mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat dan Gerindra . (TIM/KTN)
Baca Juga :  PDI-P Dan Golkar Dominasi Suara Pemilihan Legislatif Di Pematangsiantar

.
Bagikan :