Hari Pahlawan Ke-78, Forkopimcam Way Tuba Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Edward Anthony

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com|| Hari Pahlawan Nasional, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Way Tuba melakukan ziarah ke Makam DR. Drs. Edward Anthony di kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Jumat (10/11/2023).

Tampak hadir, Camat Way Tuba, Johanis, SE.,MM, Komandan Koramil 427-08 Way Tuba, Kepala Kampung Se- Kecamatan Way Tuba, dan Kepala UPT Pertanian Way Tuba.

Camat Way Tuba, Johanis menjelaskan di hari pahlawan 10 November 2023, unsur pimpinan kecamatan bersama TNI, Kepala Kampung se-Kecamatan Way Tuba serta unsur UPT Pertanian melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam Wakil Bupati Periode 2016-2021, DR. Drs. Edward Anthony.

“Beliau gugur akibat serangan Covid-19, sebelum meninggal, saat itu beliau sedang melakukan perjalanan dinas untuk mengurus beberapa anggaran Kabupaten Way Kanan yang ada di Jakarta dan terpapar Covid-19,” terang Johanis.

Kami unsur Kecamatan Way Tuba mendoakan semoga beliau diterima amal ibadah, diampuni dari segala dosa-dosa, karya dan pembangunan beliau menjadi amal Jariyaha serta ditempatkan di Surga Allah swt amiin allahuma aamiin, “Doa Anis Camat Way Tuba yang diaminkan oleh seluruh peserta.

“Tak lupa juga selepas shalat Jum’at nanti, masyarakat Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba juga akan mengadakan Doa bersama untuk Alm. Drs. Edward Anthony.,MM. “Tutup Camat.

Untuk diketahui Alm. Drs. Edward Anthony.,MM merupakan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2016-2021, beliau dikenal juga sosok yang tidak pernah lepas dari senyumnya, wajah teduh yang menyiratkan pribadi baik, sabar, dan ramah.

Saat terpapar Covid-19, Alm. Drs. Edward Anthony.,MM sedang melaksanakan tugas negara dalam rangka mengurus beberapa Anggaran Kabupaten Way Kanan. (SUIN/KTN)

Bagikan :