DPC AWPI Way Kanan Hadiri Pisah Sambut Kejari Way Kanan

DPC AWPI Way Kanan Hadiri Undangan Lepas Sambut Kepala Kejari Way Kanan Lama Dan Baru
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Way Kanan Hadiri undangan lepas sambut dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan dari Kepala Kejari lama, Susilo, SH kepada Dr. Afrillianna Purba, S.H.,M.H, yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten setempat di Gedung Serba Guna (GSG), Selasa (15/03/2022).

Pada acara tersebut, Ketua DPC AWPI Way Kanan, Agus Medi menyampaikan beberapa harapannya untuk Kajari yang baru dan tak lupa pula sampaikan rasa terimakasihnya kepada kepala Kajari yang lama.

“Terima Kasih kepada Pak susilo atas pengabdiannya selama ini dan semoga sukses di tempat yang baru,
Kami dari asosiasi wartawan profesional Indonesia (AWPI) untuk Ibu Afrilliana semoga amanah, bertanggung jawab dan dapat bersinergi dengan insan pers dalam membangun Bumi Ramik Ragom ini,” katanya.

Sedangkan dalam sambutannya, Susilo, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di Kabupaten Way Kanan yang telah mendukung program-program kerjanya selama bertugas. Tak lupa dirinya juga menyampaikan kepada Kejari baru untuk melanjutkan tugas-tugasnya yang belum selesai.

Baca Juga :  Bupati Adipati Buka Acara Temu Teknis Penyuluh Pertanian Kabupaten Way Kanan

“Terimakasih kepada rekan-rekan media, selama bertugas kami mendapat banyak dukungan begitu juga dari Bupati dan jajarannya yang saling mendukung dalam kebijakan pencegahan dan penanggulangan covid 19 dan ekonomi daerah Way Kanan,” ujar Susilo.

Ditempat yang sama, Bupati Way Kanan, Adipati S menyampaikan terima kasih kepada Kejari yang lama, dimana selama ini telah bekerja keras dan mengabdi di Kabupaten Way Kanan.

“Terima kasih kepada pak Susilo, yang selama ini telah mengabdikan dirinya di Way Kanan. Saya juga berharap kepada Kepala Kejari yang baru, untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah serta diberi kesehatan dan kesuksesan,” ucap Adipati.

Usai pelaksanaan pisah sambut dan pemberian cinderamata kepada Kejari yang lama, Kajari yang baru, Dr. Afrillianna Purba, S.H.,M.H, menyampaikan, dirinya merasa senang dan berharap agar semua pihak bisa memberikan dukungan kepada kejaksaan negeri Way Kanan.

Diketahui, acara tersebut juga dihadiri Bupati Way Kanan, Forkopimda, Setdakab, staf ahli bupati, Ketua DPRD Way Kanan, dan jajaran kejaksaan Negeri Way Kanan. (SUIN/KTN)

Bagikan :