Diduga Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah di Kampung Umpu Bhakti Way KananTerbakar

Bagikan :

WAY KANAN- Kliktodaynews.com|| Sebuah Peristiwa kebakaran dahsyat melanda 1 buah rumah di RT 3, RK 2 Kampung Umpu Bhakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Kamis (3/8/2023).

“Telah terjadi kebakaran 1 unit rumah,” ungkap Kepala Seksi Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Way Kanan Nazori dalam keterangan tertulis yang diterima malam ini.

Lebih lanjut Kasi Nazori menerangkan bahwa laporan kebakaran tersebut masuk ke mereka yaitu pada pukul 18.42 (03/08/2023), yang diterima langsung oleh Regu piket Damkar C.

Masih menurut Nazori, adapun Objek yang terbakar di Kampung Umpu Bhakti tersebut adalah sebuah Rumah permanen milik Sopia. Dengan luas Area Terbakar yakni 6×7 meter persegi.

“Penyebab Kebakaran korsleting listrik,” ujar Kasi Nazori.

Nazori menjelaskan waktu awal terbakarnya rumah tersebut adalah Jam 18.30 WIB. Dan unit yang terbakar adalah alat rumah tangga dan lain lain, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Jumlah Kerugian puluhan juta rupiah,” katanya.

Terakhirnya Nazori melaporkan, jumlah Personel yang berangkat yaitu 13 anggota Personel Damkar dan 2 Pawas Damkar

Baca Juga :  Gotong Royong Jum'at Bersih Kampung Lembasung, Kakam Helmi Terjun Langsung bersama Warga

“Adapun unsur yang tergabung dalam pemadaman api selain dua Mobil Armada Damkar dan dibantu BPBD,” pungkasnya. (Suin/KTN)

Bagikan :