Curup Gangsa Tirta 2 Surga Tersembunyi di Way Kanan

Curup Gangsa Tirta 2
Bagikan :

WAY KANAN-Kliktodaynews.com|| Curup Gangsa Tirta 2 ini merupakan suatu destinasi wisata air terjun yang menyajikan keasrian dan keindahan serta keunikan alam yang natural terletak di Dusun Tanjung Jaya,Kampung kota way,kecamatan kasui Kabupaten Way Kanan Sabtu (17/Juni 2023

Wayan Suawartini menyampaikan ke awak media kliktodaynews bahwa tanah yang dimiliki ini bergandengan dengan tanah Mulyono warga Badar Lampung yang sama -sama mewujudkan pengelolaan wisata Curup gangsa Tirta 2.

Mereka berdua mulai membuka wisata ini sudah 1 Bulanan kurang lebihnya dan Aset Wisata ini akan di buat bangunan prosotan karet ada juga untuk tempat camping.

Pemilik aslinya merupakan orang beragama agama Hindu bersuku Bali dan rencananya akan di dibangun pura untuk beribadah untuk umum.

“Diharapkan kedepannya wisatawan dari luar akan datang kemari  untuk berwisata dan beribadah, mudah-mudahan recana di lancarkan agar lokasi wisata ini bisa di kenal nantinya di seluruh dunia,” ungkap Wayan.

Salah satu pengunjung  guru pondok pesantren Miftahul Huda, Suryanto  mengatakan bahwa Curup Tirta 2 ini sangat berpotensi menjadi lokasi Objek wisata yang sangat menarik, dimana air terjunnya sangat menarik dan indah dipandang.

“Tempat ini sangat menarik dan cocok menjadi lokasi liburan. Siapapun yang berkunjung kemari pasti akan kembali lagi untuk liburan. Semoga lokasi ini ditata lagi menjadi lebih baik agar menarik wisatawan lainnya,” sebut Suryanto.

 

Bagikan :