BLT Dana Desa Kampung Talang Mangga Telah Direalisasikan 103 KPM

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Kampung Talang Mangga kecamatan Kasui kabupaten Way Kanan merealisasikan penyaluran BLT Dana Desa tahap pertama di tahun 2021 secara langsung tunai namun tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (06/05/2021).

Kegiatan pembagian BLT Dana Desa tahap pertama tahun 2021 sebanyak 103 KPM tersebut masyarakat diwajibkan memakai masker. Sebanyak 103 KPM merupakan hasil pendataan yang di peroleh dari musyawarah di tingkat RT dan dusun untuk kemudian di tetap kan di tingkat kampung musyawarah kampung (MUSKAM).

Pembagian BLT Dana Desa di kampung kasui di hadiri Camat , kepala kampung talang mangga kecamatan kasui Bhabinkamtibmas,Babinsa,pendaping desa,dan apratur kampung talang manggakecamatan kasui kabupaten Way Kanan

Jumlah besaran yang menerima bantuan sejumlah Rp.300,000,-(tiga ratus ribu rupiah) yang bersumber dari dana desa. Kepala kampung kepada msyarakat berharap dengan adanya BLT DD ini dapat memberikan sedikit keringanan kepada msyarakat kampung talang mangga kecamatan kasui kabupaten Way Kanan. (SUIN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Ops Yustisi di Pasar, TNI Polri dan Pemkab Way Kanan Tertibkan Prokes