Kapoldasu Titip BAKSOS Keabang Becak Melalui Kapolres Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynewa.com Puluhan abang becak pemilik kendaraan roda tiga kembali disapa oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, tuturnya ini ada titipan dari Bapak Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen. Pol. Drs. R. Z. Putra Panca Simanjuntak, M.Si untuk abang becak dan bantuan merupakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Batu Bara terdampak Covid-19.

Baksos diserahkan di Jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Team Kabupaten Batu Bara tepatnya bangunan Pasar Inpres. Jumat (7/5/2021).

Kunjungan tersebut berlangsung usai Kapolres Batu Bara menggelar Patroli Asmara Subuh dengan berjalan kaki bersama PJU Polres dan Danramil 04 Labuhan Ruku Kapten Inf. Zulfan Ibrahim.

Sembari menyapa dan meminta agar abang becak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Kapolres Batu Bara menyerahkan paket sembako dan Penali Asih bantuan Kapoldasu.

“Bantuan ini merupakan Bakti Sosial (Baksos) Kapoldasu Irjen Pol Drs. R. Z Putra Panca Simanjuntak, M.Si yang dititipkan kepada kami untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 ,” jelas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Baca Juga :  Bupati Batubara Akan Bangun Makam Pahlawan Sebagai Bukti Hormati Veteran Perang RI


Kapolres bersama pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara, juga memberikan puluhan paket sembako kepada abang becak yang mangkal di wilayah jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram.

“ Kapoldasu berharap bantuan ini diterima dengan rasa syukur, untuk sekedar meringankan beban abang becak menghadapi dampak Covid-19 dan untuk merayakan lebaran Idul Fitri 1442/H yang akan tiba sebentar lagi, ungkap Kapolres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :