Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana Minta Jalan Provinsi di Way Kanan Segera Diperbaiki

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Sahdana S.Pd
Anggota DPRD Provinsi Lampung, Sahdana S.Pd
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Anggota komisi I DPRD provinsi Lampung, SAHDANA S.Pd. angkat bicara terkait banyaknya jalan provinsi yang rusak parah.

Sahdana menyebut, diantaranya jalan penghubung di 4 Kecamatan yaitu Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga dan jalan Kecamatan Kasui serta Penghubung Antara Kecamatan Negri Agung -Pakuon Ratu.

“Saya cukup banyak menampung berbagai keluhan kondisi jalan yang rusak parah dari masyarakat. Kondisinya saat ini lubang-lubang begitu dalam. Aspal mengelupas dan banyak tanah liat bercampur air hujan. Ini sangat membahayakan pengguna jalan. Ini menyangkut sarana prasaranan infrastruktur untuk menunjang peningkatan perekonomian masyarakat,”terangnya.

“Seharusnya segera di usulkan ke provinsi untuk segera diperbaiki dan ada himbauan agar kendaraan bermuatan melebihi tonase harus segera ditindak,” sebutnya melalui saluran telepon aplikasi whatapp kepada awak media kliktodaynews.com, Minggu (2/5/2021)

“Saya juga mengharapkan kepada Dinas Perhubungan maupun dari Pihak Polres untuk ikut mengawasi truk-truk yang bertonase lebih dan jika ditemukan pelanggaran supaya di tindak tegas .” tutupnya. (SUIN/KTN)

Baca Juga :  Kalapas Kelas 2B Way Kanan: Ada Program Pertanian dan Peternakan Untuk Napi

Bagikan :