Pelaku Curat di Ringkus Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Simalungun

TS alias T (30)
TS alias T (30)
Bagikan :

PERDAGANGAN – Kliktodaynews.com PELAKU pencurian dengan pemberatan (curat), di satu rumah warga di jalan Nenas Kelurahan Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu 14 April 2021 lalu, di ciduk Tim Opsnal Unit Jahtanras Sat Reskrim Sat Reskrim Polres Simalungun, Minggu (02/05/2021)

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rachmad Ariwibowo SIK.MH mengatakan pelaku TS alias T (30) diamankan setelah anggota Unit Jahtanras Sat Reskrim melakukan penyelidikan dan mempelajari modus di tempat kejadian perkara sebelumnya.

Hasil penyelidikan. Terduga sebagai pelaku mengarah ke TS alias T. Dari situ Unit Jahtanras memburunya dan berhasil diamankan dari Pajak Lama jalan Rajamin Purba Kelurahan Perdagangan

Di interogasi, pelaku TS alias T mengakui mengakui perbuatannya melakukan pencurian di rumah warga. Pelaku memboyong satu (1) unit sepeda motor Honda Beat, Handphone, dua (2) BPKB serta ATM”.

Diakui, sepeda motor hasil curian disimpan tidak jauh dari tempat tinggalnya. Kemudian tersangka bersama barang bukti kita amankan ke Mapolres Simalungun, untuk dilakukan pemeriksaan guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya,” Ungkap Kasat reskrim.(JOE/KTN)

Baca Juga :  Enam Ton Ganja Dimusnahkan di Aceh Utara, BNN Lidik Kepemilikan Lahan


editor: ALDY/KTN

Bagikan :