TNI-Polri di Siantar Apel Penguatan Kerja Sama Dengan Pihak Eksternal

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com || Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando memimpin Apel Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Quick Wins Presisi Program VI Giat 6, penguatan kerjasama dengan pihak eksternal.

Apel yang di gelar di lapangan Koramil 08-Bangun, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, itu dipimpin Kapolres Siantar.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi agar satu sama lain saling mengenal antara jajaran Kodim 0207/Sml dan jajaran Polres Pematang Siantar,” kata Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando, Senin (21/11/2022).

Di apel itu, kapolres juga menyampaikan instruksi kapolda, agar saling bekerja sama dalam penanganan bencana alam.

Karena itu kapolres meminta kesiapan seluruh personil untuk menangani kejadian apapun bentuknya, dan ke depan direncanakan pelatihan bersama antara jajaran kodim 0207/Sml dan Jajaran Polres Pematang Siantar.

“Besok kita akan melaksanakan okupasi tahap II yang bertempat gurilla PTPTN III dalam pengaman untuk itu mari kita laksanakan kegiatan besok dengan penuh tanggung jawab dan humanis dan tidak melakukan hal-hal represif,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Banyak Manfaatnya, Download "Aplikasi New PLN Mobile"

Kapolres juga meminta Kasdim dan jajaran Kodim agar mendampingi dan bersama-sama dalam kegiatan pembagian bansos dan curhat kamtibmas.

Sementara Kasdim menyampaikan apel gabungan untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polres Pematang Siantar dan kedepan kegiatan seperti ini terus di giatkan agar dalam pelaksanaan tugas- tugas kita dapat satu irama khususnya dalam melayani masyarakat.

Kegiatan dhadiri Oleh Wakapolres Pematang Siantar Kompol Ismawansa, Kasdim 0207/Simalungun Mayor INF Margana, Para Kabag, Kasat, Para jajaran Pasi 0207/Simalungun, Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Para Jajaran Danramil 0207/Simalungun, Perwira, Personil gabungan TNI dan Polri serta Brigadir dan ASN.

(Ari/KTN)

Bagikan :