Vixion vs Mio Soul di Pasar Miring Batu Bara, Satu Orang Tewas

Bagikan :

Batu Bara -Kliktodaynews.com|| Depan panglong anugrah terjadi Laka lantas antara sepeda motor Vixion dengan sepeda motor Mio Soul di Pasar Miring Jalan Imam Binjol Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Minggu malam senin. (20/11/2022)

Laka Lantas tersebut merenggut nyawa salah satu dari pengenderaan itu.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian lakalantas dengan laga kambing sekira pukul 23.15 Wib malam senin. Sepeda motor merk Yamaha Vixion yang di kenderai oleh AAn warga perumahan simpang Geo Labuhan Ruku datang dari arah Kota Tanjung Tiram menuju Ke Labuhan Ruku.

Setiba di TKP dari arah berlawanan datang sepeda motor metik Merk Mio Soul dari arah belawanan dengan sangat kencang hingga terjadi tabrakan laga kambing.

“ Informasi yang didapat oleh Personil Polsek Labuhan Ruku datang kelokasi kehadian, kemudian amankan lalulintas, dan membawa Korban ke Puskesmas Labuhan Ruku guna melakukan pertolongan medis,“ ucap warga yang berada berlokasi kejadian.

Terpisah Abang sepupu korban atas nama Erwanto membenarkan adiknya bernama Aan meninggal dunia dalam peristiwa lakalantas di jalan merdeka Kecamatan Tanjung tiram tersebut.

Baca Juga :  PT. PMT Kuala Tanjung Diduga Mafia Tanah, Ketua KCBI Layangkan Surat Klarifikasi

“Almarhum meninggal setelah sampai ke Puskesmas Labuhan Ruku, sedangkan lawan kontranya tidak tau dibawa kemana?. “Ungkapnya dengan deraian air mata. (STAF07/KTN)

Bagikan :