PT. PMN Lounching Rumah Cantik Dan Penutupan Pekan Olah Raga Ditandai Dengan Pelepasan Balon

Keterangan Photo : Direktur Utama PT. PMN Abdul Majid SH didampingi Camat Bandar Huluan dan Camat Dolok Batu Nanggar Saat Melepas Balon Sebagai Tanda Berakhirnya Pekan Olah Raga
Keterangan Photo : Direktur Utama PT. PMN Abdul Majid SH didampingi Camat Bandar Huluan dan Camat Dolok Batu Nanggar Saat Melepas Balon Sebagai Tanda Berakhirnya Pekan Olah Raga
Bagikan :

Bandar Huluan-Kliktodaynews.com Dalam kondisi guyuran hujan namun tidak menyurutkan niat dan semangat seluruh peserta kegiatan Pekan Olah Raga yang sebelumnya telah berlangsung dan hari ini secara resmi ditutup, pada kesempatan yang sama dilanjutkan dengan SOFT Launching Rumah’ Cantik Laras yang diselenggarakan di Lapangan Bunga Rumah’ Sakit Laras, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Sabtu (24/8).

Selaku penyelenggara, Abdul Majid SH mewakili managemen PT. Prima Medica Nusantara menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program kerja managemen perusahaan yang bergerak di bidang farmasi ini.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini mampu memberikan motivasi, bahwa olahraga merupakan kebutuhan bagi kita semua untuk menjalani hidup sehat,” ucap Direktur Utama PT. PMN saat memberikan kata sambutan.

Abdul Majid SH menyampaikan, semoga kegiatan ini akan berkesinambungan memberikan dan  apresiasi atas dukungan semua pihak demi kesuksesan kegiatan yang diselenggarakan terutama kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggara.

“Sama sama kita berharap agar rangkaian kegiatan ini terus berlanjut pelaksanaannya dan terima kasih atas dukungan semua pihak mensuskseskan program kerja perusahaan,” ucapnya mengakhiri sambutan.

Baca Juga :  Cegah Covid-19 Naposo Titi Besi Pematang Bandar Semprot Disinfektan


Masrah SH selaku Camat Bandar Huluan dalam sambutannya mengatakan bahwa acara POR ini dapat menjadi agenda tahunan selain bermanfaat bagi kesehatan juga berguna meningkatkan persatuan dan kesatuan ditengah tengah masyarakat kita.

“Banyak faedah yang dapat kita rasakan dengan berolahraga dan kegiatan ini akan mampu meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bagi masyarakat kita,” ujar Masrah SH.

Selanjutnya, kegiatan Lounching Rumah Cantik terlaksana semoga bermanfaat kepada kaum hawa yang berminat mempercantik diri demi keharmonisan rumah tangga.

“Tentunya sangat bermanfaat, kalau kaum ibu mampu mempercantik dirinya maka para suaminya masing masing akan bertambah kasih sayangnya,” ucap Masrah SH diiringi tepuk tangan hadirin.

Hadir pada kesempatan ini, Direktur RS Laras, Dr.Zulkarnain bersama seluruh Kepala Rumah Sakit se PT. PN IV beserta keluarga, seluruh staf medis RS Laras, seluruh tokoh agama dan masyarakat di wilayah ini.

Acara ini ditandai dengan pelepasan balon dan bendera berlambangkan PT. PMN oleh Abdul Majid, SH selaku Direktur PT. Prima Medica Nusantara didampingi Camat Bandar Huluan, Camat Dolok Batu Nanggar dan seluruh Manager Rumah Sakit se PT. PN IV disaksikan seluruh hadirin.
Baca Juga :  Data Penumpang Minibus Masuk Parit Kebun Berdasarkan Laporan Satlantas Batubara


Selanjutnya, acara diakhiri dengan menyerahkan hadiah kepada seluruh pemenang pertandingan olahraga senam, bulu tangkis, bola volley, lucky draw dan lainnya disertai dengan hiburan yang tersedia. (RY/KTN)

Bagikan :