Peringati Maulid Nabi 1445 H Tahun 2023 Dihadiri langsung Kapolres Tapteng

Bagikan :

Kliktodaynews.com,Tapteng||Polres Tapanuli Tengah peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 2023 M/1445 H di masjid darussalam polres tapanuli tengah, Kamis (12/10/2022) Pagi.

Kegiatan ini mengangkat tema “dengan meneladani ahlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Heny Basa Banjarnahor dengan penceramah Ketua MUI Kab. Tapteng Ustadz Drs. Ngadiman KS.

Kapolres Tapteng dalam sambutanya mengajak personil yang hadir pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023 Polres Tapanuli Tengah untuk menjadikan peringatan ini bukan hanya sekedar peringatan yang bersifat lahiriah saja tetapi sebagai kesempatan untuk dijadikan perenungan kembali serta meresapi secara mendalam arti dan makna dari lahirnya seorang Nabi sebagai sosok pemberi suri tauladan.

Kegitan yang diisi dengan Pembacaan ayat suci Alquran, Saritilawa dan ceramah ini, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim/piatu kecamatan Pandan, kurang lebih sebanyak 25 orang.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023 Polres Tapanuli Tengah juga dihadiri oleh Dan Denpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Abdul KHoliq, S.Pd, Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Kamaluddin Nababan, S.H, Kabag SDM Kompol Sopian, S.Pd, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tapanuli Tengah, Perwira Bintara dan ASN yang Beragama Islam, Personil Pom 1/2 Sibolga, Pegawai Kantor Bappeda Pemkab Tapteng, Pegawai UPT Samsat Pandan, anggota Bhayangkari Cabang Polres Tapanuli Tengah serta tamu dan undangan (JN)

Bagikan :