Persiapan Pemilu Damai, Kapolres Taput Pimpin Rapat lintas Sektoral Operasi Mantap Brata Toba 2023/2024

Bagikan :

TAPANULI UTARA-Kliktodaynews.com|| Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, pimpin rapat lintas sektoral dalam rangka kesiapan pemilu damai 2024.

Rapat yang disebut ” Ops Mantap Brata Toba 2023/2024 ” di gelar di Aula Tribrata Polres Taput tersebut, Kamis, 12 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri, Waka Polres Taput Kompol Joni Sitompul, S.H, seluruh PJU polres Taput para kapolsek sejajaran.

Sedangkan dari luar kepolisian turut di hadiri perwakilan Kodim 0210/ T.U, Kesbang Pol, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Taput, Pengadilan Negeri Taput, KPU Taput, Bawaslu Taput, Satpol PP Pemkab Taput dan PLN Tarutung.

Saat menyampaikan arahan, kapolres Taput selaku pimpinan rapat mengungkapkan, rapat lintas sektoral Ops Mantap Brata Toba 2023/ 2024 ini, sangat penting untuk mewujudkan pemilu damai 2023/2024.

Kita sebagai pemangku kepentingan dalam pelaksanaan pemilu, agar menyatukan visi dan misi supaya pemilu bisa berjalan dan terlaksana dengan baik dan damai.

Apabila diantara pemangku kepentingan sesuai dengan tupoksi masing-masing ada hal-hal yang menjadi hambatan, supaya kita secara bersama-sama mencari solusi dan kerjasama.

Baca Juga :  Bupati Taput Buka Situmandi National Open Rafting Competition 2023

Selanjutnya KPU dan Bawaslu kabupaten Taput menyapaikan paparan masing-masing sesuai dengan tupoksi nya.

Sebelum kegiatan berakhir, peserta mengadakan sesi tanya jawab sesuai dengan fungsi masing-masing.
(Douglas/ktn)

Bagikan :